Hello Guest! Welcome to My Blog.
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.

Skenario Game (Newbie)

| | Wednesday, March 3, 2010
|

Skenario game adalah langkah awal dalam membuat sebuah game, dengan skenario game dapat mempermudah kita menyelesaikan game yang akan kita buat. Skenario game adalah sebuah cerita khusus yang melatarbelakangi kejadian – kejadian dalam game. Pada pembahasan game sebelumnya sudah dijelaskan pengertian, sejarah, dan genre dari game sehingga dapat membantu dalam membuat skenario game. Jika anda yang belum mengerti alangkah baiknya membaca artikel tentang game yang saya buat pada postingan sebelumnya. Mari kita mulai melihat scenario game yang saya buat dibawah ini.

Indonesia..

Negara padat penduduk yang masih banyak penduduk yang belum mendapatkan fasilitas kesehatan,

“Tolong saya..”, suara dari seorang yang sudah tua,

“Saya sudah lama sakit dan didekat sini tidak ada tempat pengobatan”suara rintih tua yang memohon.

Saya butuh pertolongan


0 comments:

Post a Comment